Minggu, 18 Februari 2024

ALAT MONITOR DI AMBULANCE SURABAYA SIDOARJO 08121612823

Apakah alat alat yang sebaiknya ada di sebuah ambulance pasien sekitar surabaya sidoarjo. Menurut perawat ambulance surabaya sidoarjo zus wijatmiko, ambulance surabaya sidoarjo sebaiknya dilengkapi oleh monitor vita sign. Monitor vital sign bisa mengukur tekanan darah satyrasi, suhu, nadi gambaran rekam janung secara continue sehingga perawat atau dokter ambulance surabaya sidoarjo bisa melihat perkembangan pasien selama di dalam ambulance, karena jika kondisi menurun yang bisa di lihat di monitor sehingga crew ambulance surabaya sidoarjo bisa memutuskan mencari rumah sakit terdekat dengan posisi mobil ambulance.

Berapa saturasi oksigen yang aman untuk pasien dalam ambulance surabaya sidoarjo. menurut dokter sony dari crew ambulance surabaya sidoarjo saturasi oksigen harus diatas 90% baik dengan oksigen maupun tanpa oksigen, jika saturasi pasien cenderung turun menandakan pasien sudah mengalami kelelahan bernafas dan jika di biarkan akan gagal nafas lanjut henti nafas menurut perawat crew ambulance surabaya sidoarjo.

Berapa oksigen yang diperlukan pasien dalam transportasi ambulance surabaya sidoarjo?Oksigen bisa diberikan mulai 5 ml per menit jika saturasi sudah diatas 95, namun jika belum mencapai 95 % oksigen bisa dinaikkan ke 10 ml menurut dokter crew dari ambulance surabaya sidoarjo.

Dalam monitor yang ada di ambulance surabaya sidoarjo juga nampak nadi atau denyt jantung, hal ini sangat penting untuk diketahui oleh crew ambulance surabaya sidoarjo, jika nadi diatas 140 memberikan tanda ventrikel vibrilasi yang beresiko menjadi arest atau henti jantung, sehingga sopir ambulance surabaya harus segera mencarikan rumah sakit terdekat

informasi lebih lanjut untuk mobila ambulance surabaya sidoarjo bisa konta kami di https://wa.me/628121612823


Tidak ada komentar:

Posting Komentar